Cara Login Wifi.ID Indicampus Terbaru 2016

Wifi ID Indicampus atau Komunitas Kampus adalah Wifi Publik dengan kecepatan up to 100 Mbps yang dapat digunakan menggunakan user dan password menggunakan NIM dari kampus. User dan Password dapat dibeli melalui komunitas kampus dengan berlangganan satu bulan, bahkan unlimited selama masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif. Berikut adalah cara menggunakan atau Login Wifi ID Terbaru 2016 secara gratis.

Cara Login Wifi.id Gratis

1. Hidupkan laptop atau HP anda.
2. Hubungkan ke SSID wifi.id yang sudah tersedia di tempat anda.
3. Buka browser anda, dan tunggu sampai browser dialihkan menuju halaman login wifi.id seperti gambar dibawah ini.
4. Klik Komunitas ==> Pilih "Kampus"

5. Tunggu loading, dan diarahkan ke Indicampus

6.Masukkan username dan password di kolom User Login yang sudah disediakan. Akun didapatkan dengan membeli atau dapatkan secara gratis diblog ini.

contoh :
usename  :123456789@kampus.ac.id
password :12345

5. Selamat anda sudah berhasil login di Wifi.ID unlimited sampai anda sudah tidak terdaftar sebagai mahasiswa atau akun sudah expired. Akun dapat diigunakan 1 hari 1 bulan bahkan 1 tahun atau selamanya.

Itulah cara login wifi.id Indicampus gratis 2016, semoga cara ini dapat bermanfaat. Jika anda ingin mendapatkan  akun spin, indihome, indischool, indicampus, silahkan anda mencari di blog ini yang akan di update dan dibagikan secara gratis setiap hari pada jam 06.00 WIB secara otomatis. Namun, akun yang admin bagikan tidak bisa multi login. Sehingga siapa cepat dia dapat.

Jadi silahkan subscribe blog ini dengan memasukkan email anda di kolom subscribe di bawah. Terimakasih

  • Download


  • 1 comments:

    akun yg work bisa cek aja langsung ke http://wifiidkampus.ga/ aja kak :)

    pasti work kak..

    Balas

    Silahkan tinggalkan komentar setelah anda mengambil akun dari blog ini. Supaya pengunjung lain dapat memilih akun yang lain. Terimakasih.

    Emoticon